Senin, 01 Desember 2008

Berita dari kawan.

Sore ini saya menerima pesan singkat (sms) dari Pak Pangestu salah seorang teman fasilitator MBS yang potensial. Isi pesan tersebut mengabarkan bahwa Bu Sri Suprihatiningsih dan Pak Mardi Husodo sedang 'tayang' di TVRI. Sayang sekali pesawat televisi di rumah tak mampu menangkap siaran TVRI (maklum tv-nya aja masih 'dua warna') jadi kesempatan yang baik tersebut tak dapat saya nikmati.
Tentu ini sebuah informasi yang sangat menarik lebih-lebih jika saya dapat bertemu dengan mereka berdua dalam waktu singkat dan kemudian berbagi cerita dengan Anda semua. Bagaimana ceritanya mereka berdua bisa masuk 'tipi' pastilah akan saya ceritakan lewat blog kebanggaanku ini he,he,he .........
Bagi yang belum mengenal mereka berdua, perlu saya perkenalkan bahwa Pak Mardi Husodo adalah Pengawas TK/SD UPT Dinas Dikpora Unit Kec. Ambal (Pengawas Berprestasi Tk Prop Jateng 2007), sedangkan Bu Sri Setyo Prihatin adalah Guru Berprestasi Tingkat Nasional I (2008) mengajar di SDN Tambakrejo Kec. Buluspesantren Kabupaten Kebumen.
Apa pun acaranya, Pak Mardi dan Bu Tien (panggilan akrab Bu Sri Setyo Prihatin), kami ucapkan selamat!!! Anda berdua telah membuat kami menjadi bangga, ha,ha,ha..... Semoga sukses-sukses berikutnya akan Anda raih. Amiiiiinnn.............

Tidak ada komentar:

Links